Bola-bola Air

Bola-bola air di KandiBola itu terbuat dari plastik yang berukuran super jumbo untuk ukuran bola. Lebih menyerupai balon. Terbuat dari bahan mix TPU, PVC 1mm, Zipper (Retsleting) adalah Zip Germany dan mempunyai diameter sekitar 2 meter. Mulai hari ini pengunjung sudah bisa merasakan berada dalam bola yang diapungkan di Wisata Air Danau Tandike. Orang menyebut bola air, selain itu ada juga yang menyebut sebagai bola gila. Kapasitas maksimal yang bisa diapungkan di dalam bola adalah 2 orang.

Bola gila ini merupakan permainan yang akan melengkapi wahana yang telah ada. Bola-bola berwarna warni tersebut berjumlah 7 buah. Dengan hanya membeli tiket sebesar Rp. 10.000,-/orang, anda sudah bisa merasakan mengapung di atas permukaan Danau Tandike. Belum terbayangkan bagaimana cara mencoba permainan ini? Pertama-tama pengunjung masuk ke dalam bola melalui retsleting bola-bola air seterusnya bola di pompa dengan hand blower hingga menggembung penuh dengan bulatan sempurna. Kemudian bola digulingkan ke dalam danau. Andapun bisa berekspresi sesukanya...apa saja....Duduk bisa, tidurpun oke juga, anda juga dapat berguling-guling dalam bola transparan ini.

Dengan kehadiran permainan baru ini anda akan semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan permainan. Tunggu apalagi? Datang dan rasakan berada dalam bola-bola air di Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto.


0 Response to "Bola-bola Air"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS