Motivasi Perjalanan Wisata (2)

Pada postingan terdahulu Motivasi Perjalanan Wisata telah dibahas apa saja yang menjadi motivasi bagi seseorang untuk melakukan perjalanan Wisata.

Untuk melengkapi postingan sebelumnya, akan dibahas juga motivasi lain yang menjadi faktor pendorong bagi seseorang melakukan perjalanan wisata antara lain.

  • Kondisi Lingkungan: Kondisi lingkungan sekitar yang kurang menarik ataupun membosankan juga menjadi faktor pendorong untuk melakukan perjalanan wisata.


  • Kondisi Sosial Budaya: seperti kurang tersedianya fasilitas rekreasi/hiburan di suatu daerah, kegiatan yang rutin dan monoton dalam masyarakat sekitar sering juga menjadi alasan untuk pergi ketempat-tempat lain yang kondisinya lebih baik dan menyenangkan.


  • Kondisi Ekonomi: Kondisi ekonomi yang mapan dan adanya waktu luang serta relatif rendahnya ongkos angkutan/transportasi, juga akan mendorong seseorang untuk melakukan perjalanan wisata.


  • Pengaruh Kegiatan Pariwisata: Peningkatan publikasi dan penyebaran informasi akan mendorong seseorang untuk mengetahui lebih jauh informasi yang mereka terima dan hal ini akan mendorong seseorang melakukan perjalanan wisata.


  • 0 Response to "Motivasi Perjalanan Wisata (2)"

    Post a Comment

    MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS