Aneka Mainan Bermotor

Mengendarai gokart di lintasan permanen seperti yang dilakukan pembalap Nasional Ananda Mikola, mungkin tidak pernah terpikirkan bisa dinikmati di Sumatera Barat. Namun cobalah datang ke sirkuit permanen road race Kawasan Wisata Kandi, kita tidak hanya sekedar melihat, tetapi bisa merasakan sendiri bagaimana adrenalin berpacu ketika tangan memainkan setir gokart yang berkapasitas mesin 200 cc di jalan melingkar beraspal mulus sepanjang 1200 meter dan lebar 6 (enam) meter.

Selain Gokart yang bisa melesat kencang, disewakan juga ATV (All Terrain Vehicle), sejenis kendaraan beroda empat yang didesain khusus untuk menempuh berbagai medan. Selain itu juga ada motor Mini Cross yang tak kalah mengasyikkan saat kita kendarai di trek khusus yang disediakan di dalam lintasan sirkuit ini.


Lokasi sirkuit ini hanya berjarak lebih kurang 200 meter dari Taman Satwa Kandi. Tentu saja dengan mencoba semua permainan di sini kita akan mendapatkan pengalaman yang bisa menambah kesan tersendiri setelah melakukan perjalanan wisata di Kawasan Obyek Wisata Kandi.

0 Response to "Aneka Mainan Bermotor"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS